SELAMAT DATANG DI SITUS TARUHAN ONLINE TERBAIK

Hengkang dari Ferrari, Sebastian Vettel Bagaikan Putus Cinta

 

situs bri 24 jam

F1 - Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, mengatakan akhir kariernya bersama tim asal Italia tersebut terasa seperti menghadapi putus cinta. Sebastian Vettel sudah dipastikan akan hengkang dari Ferrari pada akhir musim 2020 dan akan memperkuat Racing Point yang berganti nama menjadi Aston Martin tahun depan. lolipoker bri 24 jam

Konfirmasi hengkangnya Sebastian Vettel ke Aston Martin menandai akhir petualangan nya bersama Ferrari sejak 2015.

Vettel menyumbangkan 14 kemenangan dalam 114 balapan bersama tim berjulukan Kuda Jingkrak tersebut. Menurut Vettel, akhir kerjasama nya dengan Ferrari tak ada bedanya dengan putus cinta. omaha online

"Menurut saya, situasi ini sama saja seperti berhubungan pribadi dengan seseorang. Saya akan merindukan orang-orangnya, semangat tim, serta ide Ferrari sebagai tim yang legendaris," kata Vettel.

"Saya jelas penggemar berat mereka sejak kecil, karena saya terinsipirasi Michael Schumacher," ujar pembalap asal Jerman tersebut. Hanya saja, Vettel mengisyaratkan ia tidak terlalu sedih.

"Saat Anda sudah menjadi bagian tim, Anda mengenal orang-orang di dalamnya dan tahu apa yang terjadi di balik layar. Saya jelas akan merindukan mereka, tetapi musim depan akan tetap bertemu Ferrari walau dalam kapasitas berbeda," tutur dia. domino online

Vettel datang ke Ferrari pada 2015 dengan status juara dunia empat kali bersama Red Bull. Namun, ia gagal mengulangi pencapaiannya bersama Ferrari.

Vettel mengakhiri musim perdananya kala itu pada peringkat ketiga klasemen akhir.

Baca juga: Alfa Romeo Pertahankan Line-up Pembalap, Mick Schumacher Gagal ke F1 2021

aman dan terpercaya

Ia lalu menyelesaikan musim pada urutan keempat pada 2016, urutan kedua pada 2017 dan 2018, serta urutan kelima pada 2019. Vettel bahkan hanya sanggup membukukan satu kemenangan musim lalu.

Meski sudah dipastikan akan pindah, pria berusia 33 tahun itu masih harus menyelesaikan empat balapan tersisa pada musim 2020.

Ia akan membalap pada GP Turki (15/11/2020), GP Bahrain (29/11/2020), GP Sakhir (6/12/2020), dan GP Abu Dhabi (13/12/2020).

Sebastian Vettel saat ini berada pada peringkat ke-14 klasemen sementara pembalap dengan 18 poin.