SELAMAT DATANG DI SITUS TARUHAN ONLINE TERBAIK

Alfa Romeo Pertahankan Line-up Pembalap, Mick Schumacher Gagal ke F1 2021

 

cara menang main poker

F1 - Keputusan mengejutkan diumumkan tim balap Formula 1 (F1) Alfa Romeo Racing pada seri balap GP Emilia Romagna 2020 di Sirkuit Imola, akhir pekan ini. Di luar dugaan, Alfa Romeo Racing mengumumkan bahwa mereka akan mempertahankan susunan alias line-up pembalap saat ini untuk musim depan. lolipoker vip

Artinya, baik Kimi Raikkonen maupun Antonio Giovinazzi akan tetap berseragam Alfa Romeo Racing pada musim balap F1 2021.

Kabar ini terbilang mengagetkan mengingat sebelumnya Alfa Romeo Racing erat dikaitkan bakal merekrut putra legenda F1 Michael Schumacher, Mick Schumacher.

Mick Schumacher bahkan sempat dijadwalkan menjalani tes F1 bersama Alfa Romeo Racing di Jerman sebelum akhirnya batal terlaksana karena cuaca buruk. Namun, hal tersebut urung terjadi karena tim balap F1 asal Swiss itu memilih mempertahankan formasi pembalap yang ada. Poker Omaha Online

Dengan demikian, kini hanya empat tim balap, Haas, Alpha Tauri, Red Bull Racing, dan Mercedes, yang belum memastikan line-up pembalap mereka untuk musim depan.

Hilangnya kesempatan untuk bergabung dengan Alfa Romeo Racing membuat Mick Schumacher kini menjadi "dekat" dengan Haas.

Seperti Alfa Romeo Racing, tim balap F1 asal Amerika Serikat (AS) itu juga punya ikatan dengan Ferrari.

Di sisi lain, Haas juga telah memastikan bahwa mereka tak akan lagi memperpanjang kontrak dua pembalap saat ini, Romain Grosjean dan Kevin Magnussen. Hal ini dilakukan Haas untuk menyegarkan tim pada musim depan. Poker Blackjack Online

Meski punya peluang besar mendatangkan putra Michael Schumacher ke tim mereka pada F1 2021, Team Principal Haas Guenther Steiner memilih bersikap hati-hati. Dia tak mau gegabah mengingat Mick Schumacher adalah pembalap didikan akademi Ferrari.

"Dia (Mick Schumacher) adalah pembalap Ferrari dan ada banyak hal yang sedang terjadi, tetapi dia adalah pembalap mereka (Ferrari), bukan milik saya," ucap Steiner.

"Rencana saya adalah kami akan tetap mengumumkan para pembalap kami pada akhir musim ini."

"Tentu, para fans ingin tahu apa yang sedang terjadi, tetapi secara internal, para pembalap adalah orang paling penting di dalam tim. Jadi, untuk mendapatkan semangat tim yang bagus, kami akan mengumumkan siapa pembalap kami secepat mungkin," tutur Stenier.

Baca Juga: Update Klasemen F1 2020 - Hamilton Tetap Bertahan di Puncak


lolipoker paling terpercaya


"Saya sangat yakin kami bisa melakukan itu sebelum akhir musim ini," kata dia lagi.

Mick Schumacher saat ini berada di peringkat teratas klasemen sementara pembalap Formula 2 (F2) 2020 dengan 191 poin. Dia unggul 22 poin atas sesama pembalap akademi Ferrari, Callum Ilott, yang kini ada di urutan kedua.