SELAMAT DATANG DI SITUS TARUHAN ONLINE TERBAIK

Tahun 2021 Akan Ada GP Arab Saudi Formula 1

 

turnament poker online

F1 - Formula 1 direncanakan hadir di Arab Saudi tahun depan. Ini akan menjadi pertama kalinya balapan diselenggarakan di negara Timur Tengah itu.

Seperti diberitakan BBC dan Motorsport, jadwal sementara balapan untuk F1 2021 sudah diberikan kepada sepuluh tim peserta. Dari daftar tersebut, GP Arab Saudi rencananya akan digelar pada akhir tahun. slots game terbaik

Balapan di negara minyak tersebut akan dilangsungkan di sirkuit jalan raya kota Jeddah. Hal itu disebabkan lokasi sirkuit yang terletak di Qiddiyah City masih dalam proses pembangunan. Jika tak ada gangguan, balapan baru akan berpindah ke sirkuit mulai 2023. jackpot bandar

Sementara ini, ada 23 seri balapan yang direncanakan akan digelar, dengan GP Australia pada Maret 2021 direncanakan sebagai seri pembuka. Namun jumlah itu belum diresmikan dan masih bisa berubah.

Sebelum masuk ke Formula 1, sebelumnya Arab Saudi sudah lebih dulu ambil bagian dalam ajang Formula E sejak 2018. Untuk ajang balapan mobil listrik itu, sirkuit yang dipakai adalah jalan raya kota Riyadh.

Baca juga: Buka Opsi Gelar Balapan Formula 1 Tanpa Penonton


minimal deposit 10rb


Namun masuknya GP Arab Saudi dalam gelaran F1 diperkirakan tak akan lepas dari kritikan, mengingat langkah ini juga dianggap bagian dari upaya sportswashing yang selama ini dikaitkan kepada negara tersebut.

Sebelum ini, sejumlah event olahraga internasional memang sudah digelar di Arab Saudi. Tak cuma Formula E, tapi ada juga Piala Super Spanyol, Piala Super Italia hingga perebutan gelar tinju kelas berat antara Anthony Joshua vs Andy Ruiz Jr. prediksi bola

Dana Investasi Publik (PIF) milik pemerintah Arab Saudi juga sudah melakukan upaya akuisisi Newcastle United di awal tahun 2020, namun terganjal di tahap uji kelayakan pemilik yang dilakukan otoritas Premier League dan akhirnya mundur dari negosiasi.