SELAMAT DATANG DI SITUS TARUHAN ONLINE TERBAIK

Kimi Raikkonen Putuskan Lanjut di Formula 1 2021 Meski Sudah Berumur 41 Tahun

 

bonus jackpot super royal flush

F1 - Kimi Raikkonen belum akan pensiun dari Formula 1 dalam waktu dekat. Driver asal Finlandia itu baru saja resmi memperpanjang kontraknya bersama Alfa Romeo Racing selama setahun.

Raikkonen, yang baru saja berulang tahun ke-41 pada 17 Oktober lalu, sudah tampil di ajang F1 sejak 2001, sewaktu masih 21 tahun. Kala itu, ia membalap untuk Red Bull Sauber Petronas. superten online

Dalam perjalanannya, ia pun berpindah ke tim-tim besar macam McLaren dan Ferrari. Bersama nama yang terakhir, ia sukses menjadi juara dunia pada 2007, dengan mengalahkan Lewis Hamilton dengan selisih satu poin saja.

Sempat keluar dari F1 selama dua musim untuk mengikuti ajang reli dan NASCAR, ia kembali ke F1 pada tahun 2012 dan membalap untuk Lotus Racing. Dua tahun berselang, ia kembali ke Ferrari dan bertahan hingga 2018. Omaha jackpot

Pada 2019, ia mudik ke Sauber, yang sudah berganti nama menjadi Alfa Romeo Racing. Di usianya yang sudah terbilang senja di ajang jet darat, pebalap berjuluk The Iceman itu belum mau berhenti.

Baca juga: Tahun 2021 Akan Ada GP Arab Saudi Formula 1


situs IDN POKER terbaik


"Alfa Romeo Racing bukan sekedar tim, mereka sudah seperti keluarga kedua buat saya," kata Raikkonen, dikutip Sky Sports.

"Orang-orangnya masih banyak yang belum berubah sejak saya memulai debut F1 di tahun 2001, dan atmosfer unik di dalam tim inilah yang memberikan saya motivasi ekstra untuk terus membalap musim depan, yang akan menjadi musim ke-19 saya di olahraga ini." superbull super jackpot

"Saya tak akan di sini jika saya tak percaya dengan proyek tim ini dan apa yang bisa kami raih bersama. Tim ini begitu menghargai kerja keras di atas ucapan dan hal itu cocok dengan saya," jelasnya.

Tak cuma Raikkonen, Alfa Romeo juga memperpanjang kontrak Antonio Giovinazzi untuk Formula 1 2021. Itu artinya, keduanya akan bertandem untuk musim ketiga secara beruntun.