SELAMAT DATANG DI SITUS TARUHAN ONLINE TERBAIK

Aseel Al-Hamad, Wanita Arab Saudi Pertama Yang Terjun Ke dunia Balap Formula 1

bandar ceme qq online


F1 - Keputusan Pangeran Mohammed bin Salman Al-Saud mencabut larangan mengemudi buat perempuan langsung di respon cepat oleh Aseel Al-Hamad. Ia tercatat sebagai pembalap wanita Arab Saudi pertama di Formula 1 (F1).

Al-Hamad, pada 2018 mencuri perhatian tak cuma di Arab Saudi, tapi juga dunia, khususnya pecinta balap F1 tatkala ia melakukan lap of honour bersama tim Renault E20 jelang F1 Prancis pada tahun yang sama. lolipoker terpercaya

Mohammed bin Salman mencabut larangan berkendara buat perempuan beberapa tahun lalu. Meski langkah tersebut kontroversial, banyak pihak, terutama penggiat Hak Asasi Manusia (HAM) memuji keberanian Bin Salman.

Federasi Otomotif Internasional (FIA) memilih wanita cantik ini menjadi perwakilan Arab Saudi di Komisi Motor Wanita hingga pada 2017 ia menjadi wanita pertama dalam anggota Federasi Motor Arab Saudi (SAMF). Saat ini, Al-Hamad menjabat sebagai Saudi Arabia Representative of Women Motorsport.

Terpilihnya Aseel Al-Hamad sebagai wanita Arab Saudi pertama di F1 juga menjadi simbol kesetaraan gender (gender equality) di negara nya. Ini menjadi oase di tengah maraknya pemberitaan soal pelanggaran HAM di negeri kilang minyak itu.

Bacajuga: Juara F1 GP Portugal - Lewis Hamilton Melewati Rekor Michael Schumacher

Beberapa fakta menarik mengenai Aseel Al-Hamad, wanita Arab Saudi pertama di arena balap F1.

Berasal dari Keluarga Kaya

agenpoker terbaik


Aseel Al-Hamad diketahui aktif bergerak di dunia permesinan Arab Saudi. Ia lahir dari keluarga kaya raya yang menggilai mobil balap.


Al-Hamad digosipkan menjadi wanita Arab Saudi pertama yang mampu membeli mobil Ferrari dari luar negeri. Padahal, sebelum Mohammed bin Salman mencabut larangan mengemudi, jangankan mobil balap, mobil biasa saja nyaris mustahil dimiliki oleh wanita Arab Saudi. poker online 24jam




Sarjana Desain Interior Permesinan

bandar superbull terpercaya


Aseel Al-Hamad adalah wanita mandiri dan cerdas. Ia lulus dari Universitas Pangeran Sultan dengan gelar Sarjana Desain Interior Permesinan. domino online terbaik


Ia lantas melanjutkan kuliah nya di Universitas Alfaisal guna mendapatkan gelar MBA. Pada 2009, Al-Hamad meresmikan perusahaan mesin dan desain bernama iDegree Design.